Title

Selamat Datang di Official Website Support Mitra Paytren

Web Bimbingan, Registrasi dan Panduan Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur wa: 085602563596

Download di Play Store
aplikasi

HAY PARA LADIES, KAMU INGIN DIPERHATIKAN SEMUA COWOK? LAKUKAN 15 KEBIASAAN INI UNTUK MEMBUAT PENAMPILAN LEBIH MENARIK


Tampilan luar memanglah bukan hal yang mutlak, tetapi apa kelirunya bila anda berusaha untuk membuat cantik diri kita. Membuat perlindungan penampilanmu selalu enak dipandang mata, anda mesti tahu bagaimana beberapa cara bertutur kata dan berlaku yang baik, dan sebagian tehnik lain. 

1. Selalu jagalah rasa yakin dirimu. Jangan pernah jalan dengan posisi tubuh membungkuk, berdirilah dengan tegak. Gunakan mata yang bercahaya dan lihatlah keadaan di sekitarmu dan wajahmu sendiri saat bercermin. 

2. Melindungi kebersihan badan juga sangatlah utama. Mandilah sehari-hari dan sering-seringlah keramas. 

3. Ganti gaya rambutmu. Tetapkan gaya rambut yang sesuai sama bentuk wajahmu atau mungkin saja anda ingin cobalah potongan rambut pendek yang manis. 

4. Jaga kebersihan dan kelembapan wajahmu. Bila anda menggunakan make-up, jangan sampai lupa untuk menggunakan pembersih make-up dan cleansing oil untuk bersihkan secara detail. Bila sangat mungkin, manfaatkanlah masker untuk melindungi kelembapan wajahmu. 

5. Gunting dan cat kukumu dengan warna yang menarik. Bila anda tidak sukai dengan cat kuku yang sangat, mungkin saja saja anda dapat menggunakan warna yang lebih lembut agar kukumu senantiasa terbangun dan pancarkan au*ra feminimmu. 

6. Manfaatkanlah make-up yang enteng saja. Bila anda masih tetap berusia 18 th. ke bawah, pakai make-up yang lebih enteng untuk mencerminkan muka yang alami. Bila wajahmu ada jerawat atau kantong mata, anda dapat menggunakan foundation yang sesuai sama warna kulitmu untuk menutupinya. Anda dapat juga memberikan sedikit blush on dan mascara untuk mendukung penampilanmu. 

7. Bila anda mencukur bulu matamu, anda tidak perlu memakai bulu mata yang palsu. Biarlah kecantikanmu yang alami bisa terpancar. 

8. Perlakukanlah orang lain dengan baik. Belajarlah untuk membagikan makanan yang enak dengan orang lain dan rajin bekerja serta belajar. 

9. Tetaplah tersenyum, lantaran senyumanmu dapat pancarkan kecantikanmu. 

10. Jaga gigimu yang putih dengan menyikatnya secara teratur sehari-hari untuk melindungi kesegaran nafasmu. 

11. Jangan sampai meremehkan perasaanmu sendiri hanya lantaran anda sangat memerhatikan tampilan luarmu. 

12. Anda harus membersihkan wajahmu sehari 2 x dan pakai product perawatan yang baik untuk melindungi kesehatan kulit wajahmu. 

13. Konsumsi makanan yang sehat dan berolahraga yang teratur. 

14. Manfaatkanlah baju yang cocok dengan bentuk tubuhmu. Belajar untuk cocokkan tiap-tiap baju, mungkin saja anda dapat berusaha untuk menggunakan anting-anting maupun syal. 

15. Jangan pernah pedulikan apa yang orang lain katakan mengenai dirimu. 

Kita tidak perlu memperbandingkan diri kita dengan artis dan jenis lantaran tiap-tiap orang mempunyai kecantikan dirinya masing-masing.

0 Response to "HAY PARA LADIES, KAMU INGIN DIPERHATIKAN SEMUA COWOK? LAKUKAN 15 KEBIASAAN INI UNTUK MEMBUAT PENAMPILAN LEBIH MENARIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel