Title

Selamat Datang di Official Website Support Mitra Paytren

Web Bimbingan, Registrasi dan Panduan Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur wa: 085602563596

Download di Play Store
aplikasi

TOLONG DISHARE SEBAGAI RASA KEPEDULIAN KITA TERHADAP SESAMA INI YANG PERLU DILAKUKAN SAAT SERANGAN JANTUNG MENYERANG


Suatu penelitian yang dikerjakan Journal of the American Medical Association perlihatkan bahwa, 40-50 persen dari pasien gejala-gejala serangan jantung tetap masih menyepelekan kondisi mereka selama enam jam. 

Beny Hartono yang dimaksud Dokter spesialis jantung dan pembuluh dar*ah mengemukakan bahwa sakit da*da hingga sesak napas mungkin saja saja tanda awal serangan jantung. 

Menurut Beny, tanda atau tanda-tanda serangan jantung umumnya diabaikan karena terkadang akan hilang dengan sendirinya. sebagian orang beranggapan apabila serangan jantung itu akan terasa sangat sakit. Sebenarnya, tanda-tanda yang paling memiliki resiko jadi tidaklah rasa sakit, namun nyeri. 

Selain itu, ada langkah taktis yang bisa ditangani apabila serangan jantung datang. Anda tinggal memijat telapak tangan di bagian kiri, tepatnya di bawah ibu jari. Pijatlah dengan sekuat tenaga lantaran bermanfaat bisa kembalikan kekuatan jantung. 

Langkah ini cukup sederhana, namun siapa sangka manfaatnya lebih baik dari mengkonsumsi 6 pil jantung. 

Sebarkan agar makin banyak yang tau

0 Response to "TOLONG DISHARE SEBAGAI RASA KEPEDULIAN KITA TERHADAP SESAMA INI YANG PERLU DILAKUKAN SAAT SERANGAN JANTUNG MENYERANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel