Title

Selamat Datang di Official Website Support Mitra Paytren

Web Bimbingan, Registrasi dan Panduan Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur wa: 085602563596

Download di Play Store
aplikasi

WOW...! ===>>> JANGAN KONSUMSI MINUMAN INI, KARENA MINUMAN INI PENYEBAB BATU GINJAL


Untuk sebagian orang, teh susu yaitu minuman favorit yg sangat disenangi. Mereka memakai susu sebagai pemanis teh menukar gula. Gabungan pd teh serta susu menghasilkan satu rasa yg unik namun masih tetap lezat serta nikmat. 

Bagaimanakah apabila keduanya dikombinasi jadi satu minuman yg dimaksud teh susu, apakah semakin menyehatkan...? 

Tetapi perlu ketahui, minuman paduan teh serta susu itu nyatanya kurang baik. 

1. Teh mempunyai banyak zat anti-oksidan yg melakukan tindakan singkirkan dampak radikal bebas yg beresiko untuk perkembangan sel. Satu di antara senyawa antioks*idan yg dipunyai teh yakni cate*chin. Sedang susu mempunyai protein yg bernama kas*ein yg bs menghambat kekuatan senyawa cate*chin pada teh. Walhasil, waktu teh diminum berbarengan dengan susu, manfaat antioks*idan pd teh jadi kurang optimal. 

2. Bila dilihat dari manfaat susu, susu yakni satu diantara sumber kalsium yg bermanfaat untuk kesehatan tulang. Minum susu dgn langkah teratur berarti membuat perlindungan tulang supaya senantiasa sehat serta ku*at. Sayangnya, teh juga memiliki kandungan senyawa yg bernama asam oksa*lat. Senyawa itu akan di keluarkan dari berbarengan dengan ur*n atau air kenc*ing. Didalam tubuh, senyawa asam oks*alat dpt berikatan dgn kalsium serta bikin satu partikel yang umum dimaksud dgn batu ginjal. 

Berapakah besar ukuran partikel itu tergantung seberapa besar keterikatan asam oksa*lat dgn kalsium. Bila terus menerus atau dalam jumlah besar tentu makin besar jg partikel batu ginjal terbentuk. Makin sering konsumsi teh susu, semakin besar jg kemungkinan diserang batu ginjal, terutama bila tdk dibarengi dengan minum air putih yg banyak. 

Nah, jadi tahu kan nyatanya minum teh susu dengan kata lain teh campur susu kurang baik untuk kesehatan bahkan juga bs memiliki resiko. Umumnya orang mencampurkan teh dengan susu hanya untuk menaikkan cita rasa. Tetapi mereka tidak memahami atau mungkin saja sj kurang peduli pada dampak negatif yg dikarenakan. Walau sebenarnya, disadari atau tidak, hal � hal yg diduga remeh semacam ini jadi sangat mensupport terjaganya kesehatan tubuh. 

TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA, MARI BANTU UNTUK SHARE KEKELUARGA DAN KETEMAN-TEMAN YANG LAIN supaya MEREKA JUGA TAHU.

0 Response to "WOW...! ===>>> JANGAN KONSUMSI MINUMAN INI, KARENA MINUMAN INI PENYEBAB BATU GINJAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel